
Sejak pemerintah membuka peluang untuk masyarakat mendirikan usaha secara mandiri mulai banyak bermunculan Jasa Pendirian PT yang menawarkan berbagai keunggulan layanan mereka. PT atau singkatan dari Perseroan Terbatas merupakan satu badan hukum yang diakui keberadaannya oleh pemerintah untuk melakukan kegiatan usaha di Indonesia.
Banyak pebisnis yang memilih PT karena memiliki kejelasan antara harta pribadi dengan harta perusahaan untuk jaminan kondisi perekonomian ke depannya nanti.
Layanan Unggul dari Perusahaan Jasa Pendirian PT
Proses mendirikan PT pun bukan hanya sekedar melengkapi berkas yang dibutuhkan. Dibutuhkan banyak sekali dokumen dan proses lainnya yang tentunya akan lebih mudah jika diurus oleh mereka yang sudah berpengalaman.
Berikut beberapa layanan yang dimiliki oleh Jasa Pendirian PT Queetrust.
- Pengecekan dan Pendaftaran Nama Perusahaan
Langkah pertama ketika anda ingin mendirikan sebuah Perseoran Terbatas adalah pilihan nama untuk PT anda, Sekedar informasi nama PT tidak boleh sama dengan nama PT yang terdaftar dengan kata lain nama PT yang nanti akan anda daftarkan tidak akan bisa kedepannya dipakai oleh PT lainnya.
- Legalitas
Untuk prosedur legalitas, pihak usaha Jasa Pendirian PT akan memberikan layanan untuk membantu beberapa hal terkait pengurusan dokumen penting yang dibutuhkan dalam berkas persyaratan pendirian PT.
Seperti misalnya untuk keperluan pembuatan surat keterangan domisili lokasi Anda mendirikan usaha, prosedur mendaftarkan usaha ke kantor pajak untuk mendapatkan NPWP, mendapatkan dokumen izin usaha sesuai dengan bidang usaha yang akan dijalankan dan mengurus tanda daftar perusahaan yang sudah Anda proses.
Semua prosedur tersebut akan dihandle oleh pihak usaha jasa sehingga pihak yang ingin mendirikan PT tinggal menyiapkan dokumen yang dibutuhkan tanpa perlu repot mengurus berbagai hal yang diperlukan.
Untuk mengurus dokumen sebenarnya mudah, hanya saja pihak yang berwenang mengeluarkannya terkadang memiliki kebijakan yang berbeda sehingga harus dilakukan oleh orang yang berpengalaman. Pihak jasa Kami melayani pembuatan dokumen legalitas untuk pendirian PT, IUMK, Firma, NIB, CV dan lain sebagainya.
- Perpajakan
Usaha jasa untuk pendirian PT juga memberikan layanan untuk urusan perpajakan. Dimana di dalamnya meliputi layanan untuk mengurus laporan berikut ini:
– Pengurusan Laporan Keuangan
Laporan keuangan adalah kumpulan catatan keuangan baik untuk pemasukan, pengeluaran dan semua hal yang terkait keuangan dalam perusahaan. Laporan ini biasanya dibuat secara bulanan, triwulan, tahunan atau sesuai dengan kebijakan yang dibuat oleh perusahaan.
– Pelaporan SPT Badan dan Pribadi
Kemudian layanan berikutnya dari jasa Kami adalah untuk menghandle pelaporan SPT badan dan pribadi. Biasanya untuk pelaporan pajak pribadi memiliki batas hingga akhir bulan Maret, sedangkan untuk pajak badan usaha memiliki batas di akhir bulan April.
Jenis pelaporan pajak badan merupakan surat yang dipakai untuk memberikan laporan pembayaran pajak, harta, kewajiban perusahaan dan lainnya seusai dengan aturan yang berlaku.
Prosedur pelaporan dan pembayaran pajak akan dihandle oleh pihak jasa sehingga Anda pun tinggal menunggu prosesnya selesai. Biasanya jika terlambat melaporkan dan membayar pajak maka akan ada denda yang harus dibayarkan oleh pemilik wajib pajak.
- Layanan virtual office
Salah satu syarat untuk mendirikan PT adalah terdapat keterangan domisili usaha. Lalu bagaimana jika perusahaan Anda belum memiliki lokasi domisili usaha karena terkendala biaya? Jawabannya adalah dengan menggunakan layanan Virtual Office Murah.
Dalam layanan Jasa Pendirian PT untuk membantu mendirikan perusahaan, tersedia layanan untuk penggunaan virtual office yang diklaim bisa mempercepat proses PKP. Diketahui dalam layanan virtual office terdapat legalitas alamat yang sudah lengkap meliputi PBB, bukti bayar PBB, IMB dan Jasa Pengurusan NIB. Maka proses selanjutnya adalah tinggal melanjutkan prosedur pendaftaran PT yang dibutuhkan.
Keuntungan Menggunakan Layanan Jasa Pendirian PT
Nah setelah mengetahui apa saja layanan usaha jasa Kami, berikutnya adalah untuk menyimak apa saja keuntungan menggunakan layanan jasa Kami untuk membantu pendirian PT Anda.
- Konsultasi
Kami melayani konsultasi secara cuma-cuma untuk mempersiapkan semua hal terkait prosedur pendirian PT. Dari mulai apa saja yang harus dipersiapkan, berkas dan persyaratan yang harus dibuat, hingga memilih virtual office yang tepat untuk perusahaan Anda.
- Persiapan pendaftaran dan pendirian
Banyak masyarakat yang tak tahu apa saja yang diperlukan untuk mendirikan sebuah perusahaan. Dan kehadiran usaha jasa untuk pendirian PT akan membantu Anda seputar persiapan sekaligus membantu mengurus beberapa dokumen yang diperlukan. Tak heran jika saat menggunakan jasa mereka maka urusan pendirian PT akan berlangsung cepat sesuai harapan.
- Merangkap notaris
Kebanyakan usaha jasa untuk pendirian PT adalah memiliki profesi sebagai notaris. Dan akta notaris adalah dokumen pertama yang harus dibuat oleh pendiri PT yang mana harus dibuat oleh Notaris dan disahkan oleh Kementerian Kehakiman. Maka jika Anda menggunakan layanan jasa untuk membantu pendirian PT, maka langkah tersebut turut menyelesaikan prosedur pembuatan akta notaris yang dibutuhkan.
- Tepat waktu
Tim layanan jasa untuk pendirian PT adalah mereka yang sudah berpengalaman untuk mengurus semua dokumen yang diperlukan di dalamnya. Maka dengan menggunakan layanan jasa mereka, proses pengurusan dokumen untuk pendirian sekaligus prosedur pendirian PT pun akan bisa diselesaikan tepat pada waktu yang telah disepakati.
- Hemat biaya
Dan menggunakan layanan Jasa Pendirian PT mereka juga dipastikan akan lebih hemat biaya. Karena Anda akan dibantu untuk mengurus semua dokumen dan berkas yang diperlukan, yang mana jika Anda mengurusnya sendiri pastinya akan butuh waktu, biaya dan juga tenaga yang jauh lebih banyak. Jadi mengapa tak gunakan layanan jasa yang jelas lebih efektif dan efisien untuk kebutuhan Anda?
Itulah beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan jika menggunakan layanan jasa pendirian PT milik Kami. Pastikan Anda memilih layanan jasa yang terpercaya, memiliki layanan yang lengkap dan memuaskan. Salah satunya adalah dalam hal penyediaan office virtual.
Pada masa kini, banyak kantor untuk perusahaan yang menggunakan alamat kantor virtual office dengan tujuan untuk lebih menghemat biaya. Selain itu, penggunaan virtual office juga bisa dilakukan di beberapa lokasi strategis untuk mendirikan sebuah kantor perusahaan.
Anda hanya perlu mengecek apakah ulasan dari pelanggan yang sudah menggunakan layanan jasa yang Anda pilih memberikan review memuaskan atau justru mengecewakan. Jika memuaskan, lihat juga bagian layanan apa saja yang membuat mereka puas dengan pelayanan usaha jasa tersebut.
Pilih juga layanan jasa yang siap menyediakan lokasi pendirian PT di tempat yang strategis. Karena bagaimanapun juga, lokasi tetap menentukan perkembangan dan kemajuan dari sebuah perusahaan.
Pilih usaha jasa yang bisa memberikan jaminan validasi untuk semua pengurusan dokumen pendirian PT yang diperlukan. Sehingga di kemudian hari, Anda tak akan berurusan dengan pihak berwenang terkait kelegalan semua prosedur pendirian PT yang Anda percayakan pada usaha jasa.
Dan yang terakhir, meski harga bukanlah jaminan kualitas namun tetap saja Anda jangan mudah tergiur dengan harga layanan Jasa Pendirian PT yang terlalu murah. Banyak usaha jasa yang mematok harga terlampau murah yang ternyata harga total di akhir layanan jasa selesai justru lebih mahal ketimbang usaha jasa yang lainnya.